6 Fakta Unik Perilaku Seks Aneh Pada hewan

6 Fakta Unik Perilaku Seks Aneh ada hewan
6 Fakta Unik Perilaku Seks Aneh ada hewan

6 Fakta Unik Perilaku Seks Aneh Pada hewan – Hewan merupakan salah satu mahluk hidup yang juga melakukan hubungan seksual, hewan juga dalam melakukan hubungan seksual terkadang melakukan hubungan seksual yang diluar nalar atau melakukan hubungan seksual yang aneh.

Berikut perilaku seks aneh dan mengejutkan dalam dunia hewan seperti dilansir dari omgfacts, Senin (08/02/2016).

1. Bebek

Bebek jantan memiliki panjang penis mencapai 8 inci. Mereka bahkan dapat membuat penisnya ereksi dalam waktu 1/3 detik. Agar tidak mudah dibuahi, bebek betina diciptakan mempunyai vagina dengan rongga yang berliku-liku.Hal ini membuat bebek jantan hanya bisa membuahi betina jika ia melemaskan semua otot di vaginanya. Ahli biologi menganggap ini sebagai bukti evolusi kompetisi alat kelamin di alam liar.

 

2. Laba-laba Nephilengys malabarensis

Betina dari jenis laba-laba ini terbilang keji. Saat berhubungan seks, betinanya tak segan-segan membunuh dan memakan laba-laba jantan. Untuk tindakan pencegahan, laba-laba jantan pun mengembangkan strategi sederhana namun menyakitkan.Saat terlihat gelagat si betina akan membunuh mereka, si jantan akan memutuskan alat kelamin mereka. Meski telah terlepas dari badan, alat kelamin tersebut tetap melekat di alat kelamin perempuan dan terus memompa benih.

 

3. Lebah Madu

Lebah madu jantan diciptakan untuk mati saat menyengat manusia. Organ vital yang terletak di dekat sengat akan terlepas saat ia menyengat manusia. Saat sengat terlepas, saat itu pula mereka mati. Satu lagi keunikan lebah madu yakni ketika sang ratu kawin. Saat ratu lebah siap untuk kawin, dibutuhkan selusin lebah untuk mengawalnya. Sayangnya, lebah jantan yang telah membuahi sang ratu organ kelaminnya akan terkunci untuk mencegah pembuahan dari lebah lain. Saat pembuahan selesai, alat kelamin lebah jantan lepas dan ia pun mati.

 

4. Gajah

Penis gajah dapat tumbuh sepanjang 4-5 kaki. Dengan panjang demikian, penis gajah memiliki kegunaan lain selain untuk reproduksi. Ada kalanya, gajah jantan menggunakan penis mereka untuk meraih makanan dari sudut yang sulit saat mereka malas. Penis mereka juga kerap digunakan untuk memukul lalat yang mengganggu.

 

5. Kepinding dan Laba-laba

Kepinding betina tidak memiliki pembukaan di alat kelaminnya. Untuk menyiasati hal tersebut, kepinding jantan akan menggunakan penisnya untuk membor vagina betina. Proses ini dikenal dengan nama ‘traumatis inseminasi.’ Sama seperti kepinding, jenis laba-laba Israel juga melubangi dinding perut betinanya untuk melakukan pembuahan. Untuk mencegah kerusakan, terdapat cairan yang akan melumasi dinding perut yang dilubangi oleh si jantan.

 

6. Kadal Whiptail

Jenis kadal yang terdapat di barat daya Amerika Utara ini tergolong unik. Hampir semua jenisnya merupakan betina berkelamin tunggal. Lalu bagaimana cara mereka bereproduksi? Mereka biasanya akan melakukan partenogenesis atau yang lebih dikenal dengan self-kloning.

 

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *