10 Fakta Menarik Membuat Wanita Bergairah

10 Fakta Menarik Membuat Wanita Bergairah
10 Fakta Menarik Membuat Wanita Bergairah

10 Fakta Menarik Membuat Wanita Bergairah – Jika Anda belum menguasai senyuman Don Juan yang dapat membuat si Dia melepas semua pakaiannya, Anda mungkin akan sangat kerepotan membuang-buang waktu dengan basa-basi sebelum bercinta. “Agar sebuah kalimat berhasil, si Dia harus terpengaruh, untuk telanjang bersama Anda,” ujar psikiater klinis, Alicia H. Clark, “kalimat yang ampuh baru berhasil jika si Dia sudah mau melepaskan pakaiannya. Plus, sebuah kalimat dapat membangun hubungan dan menunjukkan kepercayaan diri.” Jadi jika Anda siap untuk menghabiskan malam yang tidak terlupakan, berikut 10 Fakta menarik  kalimat yang membuat wanita bergairah :

1. “Aku ingin bertemu denganmu ketika aku tidak perlu berteriak.” Ucapkan kalimat ini pada si Dia ketika Anda berada di tempat bising, seperti bar atau klub. Kalimat ini tidak terlalu menyeramkan dibanding mengajaknya keluar dengan mengatakan, ‘mari pergi ke tempat lain, yang lebih tenang’. “Kalimat ini mengurangi rasa menakutkan dari  sesuatu yang terlontar dari orang yang baru dikenal, dan menunjukkan bahwa Anda tidak memaksa –memberitahunya bahwa Anda tertarik untuk bertemunya di lain kesempatan,” ujar pakar seks Nicole Prause, Ph.D.

2. “Aku akan mencuci piring.” Telanjang adalah tanda kerapuhan sekaligus kepercayaan, menurut Clark. Jadi agar si Dia bersedia telanjang, ia harus merasa aman. Meski banyak cara untuk membuatnya merasa aman, cara yang mudah adalah dengan mengerjakan hal yang seharusnya si Dia kerjakan, seperti tugas rumah tangga, terutama ketika ia merasa stres.

3. “Saat ini kamu terlihat sangat seksi.” “Ini adalah kalimat andalan Anda, karena dapat digunakan di hampir semua situasi –baik ketika si Dia sedang mengenakan gaun pesta atau bikini,” ujar dr. Carole Lieberman., seorang ahli hubungan sekaligus penulis Bad Girls: Why Men Love Them & How Good Girls Can Learn Their Secrets. Mengucapkan kalimat ini membuat si Dia merasa dirinya sangat menggairahkan. Dan selama Anda tulus, itu akan menjadi pujian yang sangat ampuh.

4. “Semua tentangmu membuatku bergairah.” “Katakan padanya bahwa si Dia membuat Anda bergairah dan kemudian sebut bagian tubuhnya yang tidak terduga –seperti rambut, mata atau lekukan tubuhnya– jadi itu tidak terdengar terlalu murahan,” ujar pakar seks Astroglide Yvonne K. Fulbright, Ph.D, “tidak peduli bagaimana bentuk tubuhnya, wanita senang merasa menjadi wanita seutuhnya, dan menginginkan pasangannya untuk menganggap ia memiliki semua yang positif tersebut.”  Ada titik lemah tertentu dari perempuan ketika tahu bahwa Anda memerhatikannya dan bahwa Anda menganggapnya sangat cantik.

5. “Bagiku, kamu wanita terseksi di dunia.” Kalimat ini sama dengan kalimat pertama, tapi ini lebih menggelitik ditinjau dari sisi sensualitas dan godaannya. Ingat bahwa Anda tidak hanya mengatakan si Dia adalah wanita terseksi di dunia, namun wanita terseksi di dunia –bagi Anda pada saat ini. “Kalimat itu sederhana dan tulus, dan menonjolkan gairah Anda tanpa terlalu melecehkan dan blak-blakan,” ujar Fulbright.

6. “Kamu sangat sulit ditolak.” Jika Anda terlalu terburu-buru, si Dia akan merasa bahwa Anda selalu seperti itu ketika menggoda wanita. Sebaiknya, biarkan ia tahu bahwa Anda bukanlah pria seperti itu, melainkan hanya tidak bisa menolak godaan untuk berkenalan dengannya. “Hal ini membuat si Dia merasa lebih baik dibandingkan wanita lain yang pernah Anda dekati,” ujar Lieberman.

7. “Mari kita tunggu, aku ingin ini menjadi sangat spesial.” “Sebaliknya, mengatakan hal seperti ini sudah cukup untuk membuat si Dia merasa istimewa dan ingin segera melompat ke ranjang,” ujar Lieberman. Namun, pastikan bahwa Anda tidak akan menekannya sama sekali jika si Dia setuju dan ingin menunggu, karena Anda akan terlihat seperti seorang pembohong.

8. “Aku menyewa suite untuk akhir pekan, aku ingin menghabiskan waktu denganmu.” “Sedikit mengeluarkan uang, dapat membuat Anda mendapatkan lebih banyak,” ujar pakar seks April Masini dari AskApril.com. “Wanita menyukai hotel mewah, dan seks di hotel adalah titik lemah hampir bagi sebagian orang,” ujarnya, “buat dirinya merasa seperti tamu agung dan Anda akan lebih mudah mendapatkan seks.”

9. “Aku tidak cuma memikirkan seks.” “Kalimat ini akan berhasil karena ini adalah pertanyaan yang berkecamuk di pikirannya,” ujar Lieberman. “’Apakah ia hanya mengincar seks, atau apakah ia benar-benar menyukaiku?’” Namun, ingat –jangan membuat janji yang tidak bisa Anda tepati.

10. “Biar aku antar ke mobilmu.” Menurut Prause, “kalimat apa pun yang Anda utarakan, yang menunjukkan perhatian tulus akan keselamatannya dapat meningkatkan keintiman.” Mengantarnya ke mobil, atau rumahnya, adalah cara yang sangat sopan untuk menunjukkan kepadanya bahwa Anda adalah orang yang akan menjaganya di dalam atau pun di luar kamar.

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *