10 Kota di Indonesia dengan Wanita Cantik

10 Kota Wanita Cantik
10 Kota Wanita Cantik

Indonesia adalah negara yang terdiri dari ribuan pulau dan berbagai etnis dan suku yang ada di indonesia,sehingga banyak  keindahan alam serta anita cantik yang perlu anda kunjungi jika anda ingin mengetahui lebih jauh. Konon tidak semua kota yang memiliki wanita dengan paras cantik, dan fakta menarik telah memilih 10 kota yang memiliki wanita dengan paras cantik dan manis.

Berikut ini 10 kota dengan dengan wanita yang memiliki paras cantik dan manis.

1. Manado

Manado
Manado

Kecantikan gadis pribumi dari kota nyiur melambai sudah cukup tersosor di Indonesia. Suatu nilai plus bagi kota manado selain keindahahan di objek wisatanya seperti pulau bunaken, karpet biru, Manado Tua, Pantai Amurang, Tempat religius dan tempat wisata lainnya. Kota Manado yang memiliki moto” Torang Semua Basudara ” memberikan suasana yang lebih indah saat kita berkunjung ke kota manado karena keramah tamahan sehingga kita akan semakin betah karena suasana yangsangat bersahabat  dengan di iringin angin laut yang melambai-lambai.
2. Banjarmasin

Banjarmasin
Banjarmasin

Kota Banjarmasin merupakan salah satu kota yang memiliki wanita cantik, Banjarmasin merupakan penghasil cewek-cewek cantik di Indonesia, memiliki kulit eksotis dengan sawo matang dan sedikit putih maka banjarmasin memiliki gadis-gadis cantik dengan body yang aduhai.

Kota banjarmasin banyak ditempati oleh orang asli suku banjar kehidupannya terpengaruh oleh daerah pinggir sungai sehingga memiliki ciri-ciri yang sangat disukai oleh banyak orang misalnya, baik hati dengan orang yangbaik hati juga dengan mereka, ramah dan mudah senyum, tidak mau direndahkan harga dirinya, aktif berbicara, tingkat ingin tahunya besar. sehingga membuat orang juga ingin mengunjungi kota banjarmasin.

3. Jakarta

Jakarta
Jakarta

Jakarta merupakan kota metropolitan.Sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta adalah pesaing Bandung yang terdekat. Maka, tempat tongkrongan yang biasa mereka kunjungi salah satunya adalah mall. Tidak hanya perempuan yang sudah punya pacar yang biasa pergi ke sana, melainkan juga wanita Jakarta yang masih lajang. Cara mengetahui wanita single Jakarta sangat mudah. Mereka biasanya pergi sama teman-teman ceweknya saja. perhatikan gerak-geriknya, biasanya mereka akan melirik-lirik sekitar dan dengan gerakan tubuh mungkin mereka sedang mencari pasangan seperti anda. Maka, saran saya cepat datangi dan ajak berkenalan, siapa tahu dia jodoh Anda selama ini.

4. Solo

Solo
Solo

Kota Solo ternyata bukan saja bisa menghasilkan pria berprestasi seperti presiden Jokowi yang namanya terdengar sampai ke luar negeri, namun Solo juga bisa menelurkan wanita-wanita cantik dengan tutur kata yang lembut.
Adat Istiadat di kota ini memang telah mendidik para warganya untuk memiliki budaya kesopanan yang tinggi. Banyaknya populasi warga keturunan Tiongkok disini juga menjadi perpaduan yang eksotis antara wajah campuran Jawa dan Asia Timur.

5. Bandung

Bandung
Bandung

Kota Bandung sudah lama mendapat julukan sebagai kota dengan banyak gadis cantiknya.Letaknya yang berada di dataran tinggi dan udara yang sejuk telah menjadikan gadis Bandung memiliki kulit yang mulus putih atau kuning langsat sehat. Ditambah bentuk tubuh yang langsing serta dipadukan dengan keramahan senyumnya Keramahan senyum para mojang yang menawan telah menjadikan kota Bandung sebagai salah satu kota yang dihuni banyak mojang-mojang cantik. Sehingga menjadikan kota Bandung sebagai salah satu tujuan wisata bagi para pria yang ingin mencari kesegaran mata, selain kesegaran udaranya serta tempat wisata kuliner.

6. Bali

Bali
Bali

Selain terkenal dengan tempat wisatanya dan sebagai tujuan wisata paling populer di Indonesia, tak heran jika Denpasar memiliki gadis-gadis yang cerdas. Kecerdasan mereka terpicu oleh banyaknya warga internasional yang ada. Gadis Bali memiliki kecantikan kulit dan wajah eksotis serta berkelas. Rasa percaya diri dan kecerdasan gadis Denpasar tak bisa dianggap remeh. dengan kondisi ini  adat istiadatnya yang begitu kental dan merupakan pusat wisata Indonesia dengan kegiatan tradisional seperti sabung ayam,  serta kecerdasan dari wanita Bali membuat Bali menjadi daya tarik tersendiri di Indonesia

7. Aceh

Aceh
Aceh

Aceh selain terkenal dengan kota serambi mekah ini ternyata juga penghasil wanita-wanita cantik di Indonesia. Wanita-wanita cantik asal aceh memiliki raut wajah perpaduan antara melayu dan timur tengah, sehingga jangan heran kalau wanita aceh itu cantik-cantik.

8. Semarang

Semarang
Semarang

Semarang yang merupakan kota yang sedang berkembang menjadi kota metropolitan ini ternyata merupakan penghasil cewek cantik di Indonesia, banyak artis-artis di ibu kota berasal dari kota ini.

9. Padang

Padang
Padang

Padang muncul sebagai kota dengan populasi gadis Melayu yang cantik-cantik. Hampir sebagian memiliki hidung yang mancung, gadis Padang begitu modern, pintar dan percaya diri. Wajah Melayu perpaduan Asia Tengah serta Asia Timur membuat gadis berdarah Minang akan mempesona.

10. Malang

Malang
Malang

Sama seperti Bandung, Malang juga memiliki gadis-gadis dengan kulit sehat karena terletak di dataran tinggi. Gadis Malang memiliki kulit yang terang, mudah bergaul dan senyuman manis. Selain cantik, gadis-gadis Malang juga termasuk dalam perempuan cerdas serta ramah dalam berkomunikasi dengan masyarakat umunya..

 

Baca Juga :