10 Tips Meningkatkan Kualitas Seks

10 Tips Meningkatkan Kualitas Seks
10 Tips Meningkatkan Kualitas Seks

10 Tips Meningkatkan Kualitas Seks Anda dan si Dia di Kamar tidur Anda yang akan  semakin panas :

1. Tidurlah Yang Cukup.
Karena itu, tidurlah yang cukup dan nyaman. “Kualitas dan kuantitas tidur yang baik akan menjaga hasrat atau keinginan untuk melakukan hubungan seks,” kata terapis seks dari Washington, Barry McCarthy, Ph.D., “dan manfaat tidur untuk seks, melebihi manfaat yang diperoleh dari olahraga atau mengonsumsi makanan sehat.”

2. Wanita Panas Lebih Genit.
Wanita atraktif cenderung memiliki tingkat estradiol yang tinggi. Estradiol adalah hormon yang mendorong pembesaran bentuk pada dada, pinggul, dan fitur-fitur feminis di tubuh wanita selama masa puber. Tapi masalahnya, wanita dengan estradiol tinggi juga lebih sering mencampakkan pasangannya untuk mendapatkan pria yang lebih memuaskan. Begitu kata ahli di Universitas Texas, Kristina Durante, Ph.D. Jadi, berhati-hatilah jika memiliki pasangan yang cantik luar biasa, karena kata Durante, mereka bisa begitu emosional saat bertemu pria lain yang memiliki masa depan yang lebih hebat.

3. Jangan Lupa Relaksasi.
Jadi, benarkah relaksasi itu penting agar si Dia bisa orgasme? Yup, benar. Tapi yang harus relaks adalah otaknya bukan ototnya. Caranya, mintalah kekasih Anda untuk fokus pada sensasi-sensasi yang muncul dari stimulasi yang Anda lakukan. Sejenis mantra yang dipikirkan secara repetitif bisa membantu wanita mencapai orgasmenya. Jadi, ketimbang si Dia berpikir,”Saya bisa bertahan dua jam lagi,” ganti saja dengan kalimat,”Oh, Tuhan nikmat sekali. Ku tak sanggup… ah.” Kemampuan otak untuk membuat orgasme jauh lebih besar ketimbang sensasi-sensasi erotik yang diterima oleh saraf. Karena itu, kembangkan keinginan positif si Dia untuk mendapatkan orgasme.
Nah, baik teknik meningkatkan tensi dan teknik relaksasi tidak serta merta membuat si Dia mudah mencapai orgasmenya.

4. Menurunkan Tekanan Darah.
Anda punya masalah dengan tekanan darah? Seks adalah salah satu obat mujarabnya. Menurut dr. Joseph J. Pinzone,”Para ahli mencoba menghubungkan antara seks dan tekanan darah rendah, dan ada banyak studi mengenai hal itu.” Ia melanjutkan salah satu studi menemukan fakta bahwa penetrasi seksual (tidak termasuk masturbasi) akan membuat tekanan darah sistolik berada pada batas normal.

5. Seks Luar Ruang.
Risiko tertangkap basah diakui oleh 38 persen wanita sebagai faktor yang dapat menciptakan seks terpanas. Tidak peduli apakah orang lain melihat Anda atau tidak, membuat diri Anda berisiko ketahuan adalah tindakan ekshibisionisme. Anda hanya harus percaya bahwa Anda kemungkinan dapat terlihat. Rangsangan akibat rasa takut bercampur dengan kesenangan yang timbul akibat bercinta.

Dengan kata lain, otak Anda menerjemahkan bahwa lonjakan adrenalin yang muncul akibat rasa takut –berubah menjadi gairah. Mulailah dengan berciuman di luar pada malam hari. Kegelapan terasa aman, dan kebanyakan wanita merasa nyaman dengan berciuman di suasana yang semi umum. Jika si Dia merasa nyaman, bawa ke tingkatan selanjutnya. Anda mungkin akan terkejut bahwa ia sangat antusias –lebih dari seperempat wanita dalam survei kami mengatakan bahwa ruang terbuka, tempat umum, atau semi umum (seperti mobil) sebagai tempat terseksi untuk bercinta.

6. Seks Membantu Sistem Kekebalan Tubuh.
Menurut pakar seks Yvonne K. Fulbright, Ph.D.,”Orang yang aktif secara seksual akan lebih jarang sakit.” Alasan di balik itu, orang-orang yang menyukai seks memiliki tingkat pertahanan tubuh yang tinggi untuk melawan bakteri, virus, dan ‘penyusup-penyusup’ lainnya. Para peneliti di Wilkes University di Pennsylvania menemukan fakta bahwa orang-orang yang melakukan seks sekali atau dua kali dalam seminggu memiliki kadar antibodi yang jauh lebih tinggi ketimbang mereka yang lebih jarang melakukan seks.

7. Agar si Dia ‘panas.’
Gosokkan kedua telapak tangan Anda hingga panas, lalu letakkan pada puting payudaranya dan beri sedikit tekanan. Biarkan sejenak, hingga panas itu menelusuri putingnya, untuk merangsang puting itu agar ereksi. Kemudian, gosokkan tangan kembali hingga panas dan letakkan pada jarak kira-kira delapan sentimeter di bawah pusar. Berikan sedikit tekanan di sana, untuk membuat rahimnya ‘panas’ sehingga si Dia menjadi lebih bergairah. Gosokkan tangan kembali hingga panas dan tutupi seluruh bagian kelaminnya dengan tangan yang sudah hangat tersebut, lalu biarkan aliran panas meresap dan menjalar ke seluruh bagian kelaminnya. Dijamin, si Dia akan segera panas dan siap meladeni Anda.

8. Seks yang liar.
Hampir 50 persen wanita mengatakan bahwa pengalaman seks yang paling erotis adalah ketika mereka bercinta secara liar. “Anda tidak perlu memakai rantai dan cambuk. Liar tidak selalu berarti menyakitkan,” ujar Brandon,”Mungkin itu lebih kepada seks yang sangat intens, primitif, hampir seperti binatang.” Beberapa langkah pemula: Menjambak rambut dan menggigit. Mulailah dengan menjambak rambut sekepalan tangan, sensasinya akan kurang intens dibandingkan dengan menjambak hanya beberapa helai rambut –dan tarik rambut dari akarnya, bukan ujung rambut. Kemudian lakukan gigitan pelan, paha bagian dalam, puting, leher, telinga, dan lanjutkan hingga gigitan yang agak kencang. “Maksud agak kencang di sini adalah sama seperti ketika Anda menggigit pisang,” ujar Sitron. Pastikan untuk mengomunikasikan semua yang Anda lakukan itu sehingga tahu bahwa si Dia nyaman dan terangsang, sama seperti Anda.

9. Seks Mengurangi Risiko Terkena Serangan Jantung.
Sejatinya, seks yang benar dan tepat sangat baik untuk kesehatan jantung Anda. Selain menjaga irama jantung, seks juga membantu hormon esterogen dan testosteron dalam kadar yang seimbang. “Ketika salah satu dari kedua hormon tersebut kurang, maka Anda mulai terkena masalah –entah osteoporosis atau bahkan masalah pada jantung,” kata Pinzone. Yup, ini alasan agar Anda menikmati seks lebih sering. Sebuah penelitian menyebutkan, melakukan seks dua kali dalam seminggu mengurangi risiko terkena serangan jantung dua kali lebih besar ketimbang mereka yang melakukan seks kurang dari itu.

10. Lebih Sabar Lebih Bergairah.
Pria lebih bisa mengontrol agresivitasnya ketika sedang bersama wanita, ketimbang ketika berada bersama pria-pria lainnya. Jadi, jaga terus seperti itu. Sebab menurut marketing professor di Universitas Minnesota, Vlad Griskevicius, Ph.D., yang juga penulis pembantu pada Journal of Personality and Social Psychology, wanita tidak terkesan oleh perkelahian antarpria. Dalam penelitian itu terungkap, para pria cenderung berkelahi jika ada pria lain yang menumpahkan minuman di badannya dan tidak meminta maaf. Uniknya, ketika sang pria bersama wanita idamannya, mereka cenderung menghindar dari perkelahian. “Dia tidak ingin dianggap sebagai sumber kekerasan,” kata Griskevicius. “Dan wanita lebih terkesan –bahkan kemudian bergairah, pada pria yang mampu menyelesaikan masalah tanpa kekerasan.”

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *