4 Fakta Menarik Cara Membuat Pasangan anda Orgasme

4 Fakta Menarik Cara Membuat Pasangan anda Orgasme
4 Fakta Menarik Cara Membuat Pasangan anda Orgasme

4 Fakta Menarik Cara Membuat Pasangan anda Orgasme – Anda membuka tutup botol dengan cara menekan dan memutarnya secara berlawanan arah. Tapi wanita bukan botol yang tertutup, ujar Emily Morse, seorang dokter seksualitas manusia dan host dari Sex With Emily yang popular di podcast. Maksudnya, Anda hanya bisa ‘menekan’ si Dia dengan keras untuk membantunya mencapai orgasme lebih cepat. “Seringkali yang terjadi adalah bukan seberapa keras Anda menusukkan ‘senjata’ Anda atau seberapa lama Anda melakukannya.

Kepuasan seorang wanita bukanlah sesuatu yang bisa diukur dengan mudah,” kata Morse. Sebaliknya, menunjukkan betapa Anda merindukannya bisa menjadi kunci bagi orgasme wanita yang memang sulit untuk dipahami.
“Untuk mengalami kepuasan seksual bagi seorang wanita maka dirinya perlu merasa diinginkan oleh Anda.” 4 Fakta Menarik Cara Membuat Pasangan anda Orgasme :

 

1. PANASKAN MESIN SI DIA.

“Foreplay dimulai sejak orgasme terakhirnya,” kata Morse. Kirim si Dia teks yang menyebutkan bagian dari pertemuan terakhir Anda yang paling membuat Anda terangsang sehingga akan membangkitkan rasa antisipasi dan kesenangannya pada waktu yang berikutnya ketika Anda bersama-sama lagi, tambah Morse. “Mengetahui seberapa Anda menginginkannya – dan apa rencana yang akan Anda lakukan padanya – akan membuatnya jadi jauh lebih terangsang.” Dan hal itu akan membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah ketika kesenangan yang sebenarnya dimulai.

 

2. JANGAN LUPAKAN FOREPLAY.

Bagi para pria, foreplay adalah hanya godaan pembuka yang menyenangkan (tapi tidak semenyenangkan itu) yang harus Anda lewati sebelum acara utama. Tapi tidak demikian bagi wanita, kata Morse. Ciuman, sentuhan, belaian, dan stimulasi oral serta manual akan membantunya mencapai klimaks dengan cepat ketika Anda menyetubuhinya, katanya. Jika Anda punya waktu, Morse merekomendasikan setidaknya 20 menit untuk foreplay sebelum Anda melakukan seks. Tetapi jika Anda ingin mempercepatnya, campurkan dengan beberapa dirty talk. “Bagi banyak wanita, kata-kata adalah afrodisiak – terutama ketika kata-kata tersebut penuh penegasan yang mengisi kebutuhannya untuk merasa seksi,” kata Morse. Saran Morse: “Jelaskan gambaran verbal tentang segala hal yang ingin Anda lakukan padanya sambil berbisik di telinganya. Napas hangat Anda di telinganya akan membuatnya semakin terangsang.

 

3. KUNJUNGI BAGIAN VITALNYA.

“Kebanyakan wanita tidak selalu orgasme dari hubungan seksual saja,” kata Morse. Seiring dengan aktivitas gerakan seks, pasangan Anda mungkin memerlukan beberapa rangsangan klitoris ekstra agar mencapai klimaks. Gunakan jari Anda dengan lembut untuk merangsang klitorisnya, dan dorong dia untuk menyentuhnya sendiri juga, saran Morse. Posisi seperti teknik klitoris atau gaya di mana si Dia di atas juga dapat membantu untuk memastikan sudut sodokan Anda menyediakan banyak rangsangan untuk daerah yang paling sensitifnya, tambah Morse.

 

4. MANFAATKAN GADGET.

Jangan meninggalkan tablet, smartphone, dan semua hal yang berbau teknologi ketika Anda masuk ke kamar tidur. Cincin penis getar dan perangkat seperti tongkat dapat membantu Anda merangsang zona sensitif seksualnya dengan upaya minimal – mempercepatnya untuk mencapai orgasme. “Vibrator menyenangkan dan mudah digunakan, apakah itu selama foreplay atau sesi utama,” kata Morse, yang merekomendasikan gadget seperti Ora dan Tango (cek di GoodVibes.com).

Sumber : menshealth

 

Baca Juga :