5 Fakta Unik Tantangan Wanita Saat Bercinta

5 Fakta Unik  Tantangan Wanita Saat Bercinta
5 Fakta Unik Tantangan Wanita Saat Bercinta

Menjaga hubungan dengan pasangan sangatlah perlu, tetapi kadang banyak pasangan yanglebih egois, sehingga memaksakan wanita mengikuti keinginan pria. Hal ini yang menjadi pertanyaan bagaimana membuat wanita bisa merasa puas, ada 5 fakta unik tantangan wanita saat bercinta yang dapat membuat wanita dapat orgasme dan dapat mengontrol pria di saat bercinta.

1. Bercinta di depan kaca
Malu melihat tubuhmu dan pasanganmu di depan cermin? Cobalah dulu untuk mencintai dirimu apa adanya, karena melihat tubuhmu sendiri bisa jadi hal yang menggairahkan bagimu dan pasangan. Kamu akan menemukan hal ini cukup seksi meski agak canggung pada awalnya.

2. Phone sex
Melakukan telepon yang agak nakal atau memberikan pesan singkat dengan kata-kata menggoda bisa jadi hal yang menyenangkan dilakukan. Ini akan membuatmu dan pasangan mengembangkan imajiansi yang liar dan membuat kalian berdua semakin ini cepat bertemu di rumah malam harinya.

3.Kamu mendominasi di ranjang
Jangan hanya biarkan suami yang menuntunmu melakukan permainan, sesekali ambil alih permainan dan jadi pemimpin di ranjang. Pasangan pasti tak akan keberatan, apalagi jika kamu bisa memberi permainan hebat dan “pertunjukan” yang membuatnya makin bergairah.

4. Menggunakan sex toy
Terkadang, ada serunya jika kamu punya satu atau dua sex toy, entah itu fibrator atau yang lainnya. Ini akan memberikan kenikmatan dobel jika kalian berdua melakukan bersama karena menggunakan sex toy pasti akan jadi pengalaman berbeda. Cobalah berpikiran lebih terbuka, dan mencoba apa yang belum pernah kamu lakukan. Tak pernah ada yang salah dengan keinginan untuk mencoba hal baru, termasuk dalam hal seks.

5. Lihat film porno bareng

Apa kamu sering memergoki suami nonton blue film sendiri? Apa salahnya bergabung dan kalian nonton bersama? Cara ini memang agak canggung awalnya, namun kalian sudah tahu satu sama lain kan? Nonton bareng justru bisa meningkatkan intensitas keintiman di ranjang.

Sumber : Female

Baca Juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *