7 Fakta Menarik Cara Menaklukan Wanita

7 Fakta Menarik Cara Menaklukan Wanita
7 Fakta Menarik Cara Menaklukan Wanita

Wanita memang adalah makhluk yang sensitif, penuh kelembutan, dan senang diberi perhatian. Bagi kamu yang sedang ingin menaklukan hati wanita, anda harus memahami perilaku dari wanita itu sendiri. Memang tidak mudah untuk bisa menaklukkan hati wanita. Namun, dengan upaya yang pas, ia akan segera menjadi pasangan setia Anda.

Berikut 7 Fakta Menarik Cara Menaklukan Wanita :

1. Temani kesendiriannya. Wanita sangat takut kesepian, ia selalu butuh teman untuk mengobrol.Jika anda sulit dapat gunakan pihak lain sebagai perantara. Misal dia tidak bisa membuat facebook, maka lewat teman yang merekomendasikan bahwa kamu jagonya membuat facebook, doi akan lebih mudah didekati. Jadi, pastikan Anda bisa menjadi partner ngobrol yang asyik baginya.

2. Jalur teman. Seringkali, wanita lebih percaya pada rekomendasi teman ketimbang instingnya sendiri. Jadi, masukkan daftar teman-teman yang sekiranya bisa berpengaruh pada sasaran Anda, dan minta mereka untuk ’membisikkan’ hal-hal yang baik tentang Anda.

3. Be gentle. Jangan perlihatkan sifat suka main paksa. Jika sekali waktu ia menolak ajakan kencan Anda, itu berarti ia benar-benar sibuk –atau tidak ingin pergi dengan Anda.

4. Outdoor activity. Untuk lebih meningkatkan antusiasnya, buatlah agenda untuk mengajaknya berlibur ke alam bebas, seperti camping, hiking, rafting, atau sekadar piknik di padang rumput.

5. Jaga mulut Anda. Ia tidak suka dengan pria bermulut besar. Bersikap low profile, kadang malah mendatangkan high profit bagi Anda.

6. Tingkatkan selera humor Anda. Bagi wanita, pria itu harus lucu dan tahu bagaimana memanfaatkan sifat lucunya. Ini sangat berguna terutama demi mencairkan suasana tegang.

7.  Gali lagi potensi dalam diri kamu, dan kembangkan lagi agar menghasilkan prestasi untuk memikat hati dia

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *