Fakta Menarik Negara yang Banyak Berselingkuh

Fakta Menarik Negara yang Banyak Berselingkuh
Fakta Menarik Negara yang Banyak Berselingkuh

Fakta Menarik Negara yang Banyak Selingkuh, dimana kecenderungan pria dalam melakukan perselingkuhan lebih besar di banding dengan dengan wanita. Namun ternyata apakah itu wanita atau pria memiliki kecenderungan selingkuh yang sama dengan pria. Secara survei global dilakukan oleh beberapa negara dalam melakukan selingkuh dan paling besar hingga yang paling kecil.

Survei yang dilakukan Durex ini dilakukan terhadap 36 negara di Dunia dan melibatkan sekitar 29.000 orang wanita. Dimana hasilnya berhasil mengetahui wanita dari negara mana saja yang paling banyak mengkhianati pasangan. Dalam daftar teratas, ada 3 negara yang kaum wanitanya paling suka selingkuh, yaitu Nigeria, Thailand dan Malaysia.

Sebanyak 62% wanita dari Nigeria mengaku berselingkuh dari pasangannya. Di Thailand, sebanyak 59% penduduk wanitanya berselingkuh dan pada wanita Malaysia sebanyak 39%. Di belakang Malaysia masih ada Rusia sebanyak 33% dan Singapura 19%.

Pada pria, hasil survei yang sama menemukan pria dari Singapura dan Hong Kong adalah yang paling banyak berselingkuh di Asia dengan rata-rata memiliki 16 pasangan seks seumur hidupnya. Sedangkan di Malaysia, para pria rata-rata bercinta dengan 3 orang wanita seumur hidupnya.

Tapi untuk jumlahnya secara keseluruhan, pria di Thailand adalah yang paling tak setia. Menurut survei, sebanyak 54% pria di Thailand mengaku berselingkuh dari pasangan. Di urutan kedua, ada Korea Selatan sebanyak 34% dan Malaysia kembali menduduki peringkat nomor tiga dengan jumlah 33%. Setelah Malaysia, ada Rusia dengan 32% prianya tidak setia dan Hong Kong ada 29%.

Sebuah survei lain dengan tema serupa sempat dilakukan di Afrika sebelumnya. Hasilnya juga menegaskan bahwa Nigeria dengan populasi lebih dari 160 juta jiwa ini memegang peringkat tertinggi jumlah wanita yang gemar selingkuh. Korupsi dan ketidakpercayaan publik dianggap sebagai penyebab tingginya angka ini.

Baca Juga :