Fakta Mengenai Cara Memanaskan Kembali Gairah Seks

Fakta Mengenai Memanaskan Kembali Gairah Seks
Fakta Mengenai Cara Memanaskan Kembali Gairah Seks

Pria masa kini makin jarang menikmati seks karena terlalu lelah dan mengantuk! Apakah Anda salah satunya? Seberapa capekkah Anda sehingga tidak ingin bercinta? Atau jangan-jangan karena cuma malas. Kembalikan gairan seks Anda dengan mencoba beberapa Fakta Mengenai Cara Memanaskan Kembali Gairah Seks

1. Lupakan Obat Penguat.  Obat penguat bukanlah solusi, kecuali memang dokter merekomendasikan. Yang paling penting adalah mengonsumsi makanan sehat, plus vitamin. Dan jangan lupa berolahraga untuk meningkatkan stamina. Stamina kuat, biasanya diikuti dengan kemampuan seks yang hebat.

2. Menciptakan Suasana Intim. Saling memberikan perhatian dan suasana intim belum tentu harus berakhir dengan seks. Tapi setidaknya, suasana intim akan memberikan dua pilihan: Seks yang hebat atau tidur dalam suasana nyaman bersama si Dia. Ingat-ingatlah kejadian unik dan menyenangkan di masa lalu. Kenangan yang indah akan menjadi stimulus yang hebat.

3. Jika Anda Tidak Tahu Titik Sensitif si Dia. Maaf, ini benar-benar kesalahan Anda. Tapi, ada satu kelemahan utama wanita, yaitu pujian. Berilah dia pujian, karena itu stimulus yang luar biasa. Jika hatinya senang, maka mudah bagi Anda untuk memulai seks. Tak perlu foreplay. Atau bahkan Anda yang minta ‘dilayani’ oleh si Dia malam ini.

4. Menciptakan Suasana Intim. Saling memberikan perhatian dan suasana intim belum tentu harus berakhir dengan seks. Tapi setidaknya, suasana intim akan memberikan dua pilihan: Seks yang hebat atau tidur dalam suasana nyaman bersama si Dia. Ingat-ingatlah kejadian unik dan menyenangkan di masa lalu. Kenangan yang indah akan menjadi stimulus yang hebat.

5. Introspeksi Diri. Jarang pria yang mengaku bahwa dirinya memiliki masalah seksual. Anda harus tahu mengapa Anda tidak bergairah, dan temukan masalahnya. Boleh jadi, capek karena ‘overdosis’ pekerjaan, atau kurang berolahraga, adalah alasan yang Anda buat. Cari solusinya, bukan pembenarannya.

6. Tahu Titik Paling Sensitif di Tubuh Pasangan Anda. Jika Anda tahu benar titik rangsang paling sensitif di tubuh pasangan, maka jika suatu saat Anda begitu lelah untuk bercinta –tapi Anda juga menginginkannya malam ini– atau pasangan menuntut untuk mendapat seks sekarang juga, to the point saja! Eksplorasi area tersebut dan jika si Dia mulai panas, lanjutkan pada menu utamanya. Hal ini akan mengurangi energi yang Anda keluarkan.

7. 5 Menit dari Hati ke Hati. Kebanyakan pasangan yang telah lama hidup bersama akan kehilangan sentuhan untuk menanyakan kabar masing-masing. Mestinya, Anda membuka ruang untuk berbicara dari hati ke hati, minimal selama lima menit. Lupakan soal anak, lupakan pekerjaan. Bicaralah soal Anda berdua saja. Hal ini akan memancing gairah.

8. Jangan Lupakan Privacy-nya. Jika pada suatu malam Anda membuka isi ponselnya, atau memeriksa isi dompetnya, maka jangan marah jika si Dia merasa ill-feel pada Anda. Itu berarti Anda telah melakukan intervensi –dan hal ini membuat stres. Jika pasangan stres, maka Anda pun menjadi enggan untuk mencoba.
Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *