Fakta Seks yang Perlu Diketahui Remaja

Fakta Seks yang Perlu Diketahui Remaja
Fakta Seks yang Perlu Diketahui Remaja

Fakta Seks yang Perlu Diketahui Remaja – Seks sangatlah penting bagi anda dan seks bukanlah sesuatu untuk ditertawakan, tapi itu masalah serius yang bisa membuat atau menghancurkan hubungan. Apabila Anda mengetahui tentang seks sejak masih remaja, Anda sudah tidak janggung untuk membahas topik seks. Berikut beberapa fakta seks yang diharapkan sudah diberitahu ke remaja :

1. Seks tentang berkomunikasi

Dibutuhkan kepedulian dari kedua belah pihak. Jika pria Anda hanya peduli tentang kesenangannya, jelas dia bukan kekasih yang baik.

Untuk benar-benar memiliki hubungan seksual yang luar biasa, Anda perlu berbicara dengan hal tersebut. Bahkan jika percakapan membuatnya menjadi canggung.

2. Seks oral (blow job) tak selalu sampai ke dalam tenggorakan

Tak ada yang lebih menakuti pemuda melebihi sebuah rekaman porno seorang wanita. Faktanya, kepala penis yang paling sensitif sehingga membutuhkan rangsangan yang kecil. Cobalah trik blow job dan jangan lupa menggunakan tangan Anda untuk memberikan sentuhan yang sempurna.

3. Ukuran rata-rata lebih baik

Sedikit lebih besar dari rata-rata lebih baik. Tapi, ketika lebih besar lagi maka tak akan menyenangkan. Semua remaja berpikir ukuran penis merupakan bisnis, tapi setiap wanita berpikir ukuran `senjata` yang besar itu bukan masalah. Ketika ukuran kelamin pria besar saat ereksi maka bisa memukul leher rahim yang sangat sensitif dan itu tidak menyenangkan.

4. Vibrator hanya untuk bermain solo

Kebanyakan wanita tak bisa orgasme melaui hubungan seksual saja. Jadi penting untuk mendapatkan getaran. Ini tentang mengambil kendali kesenangan diri sendiri.

5. Ada aturan untuk seks dan Anda harus menaatinya

Tak ada pola khusus pada seks. Ini tak harus mulai dengan ciuman, yang diikuti dengan melepaskan pakaian, oral, dan diakhiri hubungan seks. Jadi tak ada aturan! Siapa bilang seks oral tak bisa datang setelah hubungan seks. Lakukan apapun yang Anda inginkan bila Anda inginkan.

6. Seks tak selalu berakar dari asmara

Bila Anda melihat komedi romantis dan drama remaja di mana semua pasangan sedang jatuh cinta dan bergairah dengan merobek pakaiannya satu sama lain, seks menjadi sesuatu yang besar di sini. Tentu saja, hal itu penting tapi tak semua hubungan seksual itu baik. Beberapa ada yang mengerikan. Beberapa tak menghasilkan orgasme dan beberapa menjadi kesalahan besar. Kadang-kadang seks hanya fisik, dan romantisme tidak diperlukan.

7. Seks bukan kompetisi

Hanya karena Sally Perkins telah melakukan doggy style, bukan berarti Anda juga harus melakukannya. Pasangan Anda mungkin lebih senang dengan posisi cowgirl atau ada yang senang dengan misionaris. Apapun itu, tergantung selera Anda.

8. Seks bisa berantakan

Kita tahu, seks itu kotor, tapi itu benar. Wanita di mana pun berusahalah berpikir membersihkan diri usai melakukan hubungan seks. Kondom, pelumas, keringat, tidak menarik. Jadi mandi setelah seks dan buang air sangat penting.

Sumber : : Liputan 6

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *