Fakta Unik Mengenai Perempuan

Fakta Unik Mengenai Perempuan Perempuan sering dianggap makhluk penuh misteri akibat perasaan mereka yang tidak bisa ditebak. Namun, bagaimana dengan bagian fisik mereka? Ternyata masih ada fakta-fakta mengenai fisik wanita yang tidak umum diketahui baik perempuan maupun laki-laki. Beberapa diantaranya adalah :

  1. Bentuk payudara
    Tidak banyak yang tahu bahwa bentuk dan besar payudara wanita tidak sama. Meski tak terlihat jelas, kedua payudara wanita pasti berbeda.
  2. Daya tarik
    Banyak penelitian yang mengatakan bahwa daya tarik wanita tergantung pada apa yang ia makan saat masa kehamilan. Misal, diusulkan untuk banyak minum susu kedelai agar kulit bayinya putih. Maka dianjurkan bagi wanita mengandung untuk menjaga pola makannya.
  3. Bagian otak
    Hal unik lainnya adalah ternyata bagian otak wanita yang di dalamnya memuat ketertarikan terhadap gairah berhubungan intim, setara dengan bagian otak yang memuat ketertarikan pada makanan.
  4. Kepuasan dalam berhubungan
    Wanita ternyata dapat mengalami orgasme melebihi pria ketika melakukan hubungan intim. Perempuan yang berumur di atas 40 tahun pada umumnya lebih cepat mencapai orgasme dibandingkan perempuan yang berusia kurang dari 40 tahun. Bahkan beberapa penelitian menunjukkan bahwa orgasme dapat mengurangi kesakitan kram saat menstruasi.
  5. Abnormalitas alat reproduksi
    Tidak umum diketahui, ada beberapa wanita yang terlahir dengan dua rahim dan bahkan dua alat reproduksi. Meski tak terlihat pada awalnya, hal ini dapat diketahui jika melihat siklus menstruasi yang tidak normal atau jika adanya pendarahan berlebihan.
  6. Daya ingat
    Memiliki daya ingat yang lebih kuat dibanding laki-laki merupakan salah satu hal unik yang ada pada wanita.
  7. Ketertarikan
    Ahli biologi evolusioner menyampaikan bahwa wanita lebih umum memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis berdasarkan sifat yang mereka miliki, bukan berdasarkan penampilan fisik.
  8. Angka harapan hidup
    Beberapa penelitian menunjukkan, perempuan pada umumnya cenderung menjalani gaya hidup yang lebih sehat dibandingkan dengan laki-laki. Selain itu, imun dalam tubuh perempuan secara alami lebih kuat dalam memerangi penyakit.
  9. Tertarik pada bau badan lelaki
    Lelaki yang memiliki bau badan wangi atau khas, dianggap lebih menarik bagi wanita daripada mereka yang berbau badan kurang sedap.
  10. Pelukan
    Ternyata, perempuan lebih mudah percaya kepada lelaki yang memeluknya lebih dari 15 detik.
  11. Peran klitoris
    Sekitar 75 persen wanita dapat mencapai orgasme akibat stimulasi organ klitoris yang banyak dialiri pembuluh darah dan urat syaraf, sehingga merupakan daerah yang paling sensitif.
  12. Gairah musim panas
    Kebanyakan wanita ternyata gairahnya meningkat saat sedang musim panas.
  13. Masa hidup telur wanita
    Telur wanita memiliki jangka waktu hidup dari 24 hingga 48 jam, sedangkan sperma lelaki bisa hidup hingga 2 hari lebih lama dari wanita.
  14. Menunda kehamilan
    Studi menunjukkan bahwa wanita yang menunda kehamilan menjadi kurang atraktif di ranjang.
  15. Keperawanan
    Banyak yang berpendapat bahwa selaput dara merupakan tanda keperawanan, ternyata hal itu tidak sepenuhnya benar. Ada beberapa wanita yang memang tidak memiliki selaput dara sehingga selaput dara tidak terlalu relevan dengan keperawanan perempuan.
  16. Sisi otak
    Tidak seperti lelaki yang mendengarkan hanya dengan sisi kiri otak mereka, perempuan mempergunakan kedua sisi otak untuk mendengarkan.

 

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *