Trik Membuat wanita Selalu Orgame

Trik Membuat wanita Selalu Orgame
Trik Membuat wanita Selalu Orgame

Trik Membuat wanita Selalu Orgame, Menurut Jen Landa, M.D., Chief Medical Officer pada BodyLogicMD dan pengarang The Sex Drive Solution for Women yaitu : ” Tidak semuanya harus tentang Anda. Minat untuk menguji posisi seks yang baru bisa membuat perbedaan besar bagi kenikmatan dan gairah pasangan Anda”.

Tujuan Anda memberikan paduan orgasme atau menargetkan G-spot-nya, fokuslah pada kenikmatan vaginal atau klitorisnya. Dan untuk itu kami telah mengumpulkan empat posisi yang akan membantu Anda beraksi seperti seorang profesional.

1. Untuk akses dahsyat pada klitorisnya, cobalah: Pretzel alias Gaya Naik Unta
Caranya: Berlutut dan kangkangkan kaki kirinya selagi si Dia berbaring ke arah sisi kirinya. Dari sini, si Dia harus menekuk kaki kanannya ke sisi kanan pinggang Anda – sehingga memungkinkan Anda memiliki akses penuh ke vaginanya. Posisi ini merupakan upgrade dari posisi misionaris standar karena membuat penetrasi Anda lebih dalam dan memungkinkan Anda untuk memperlambat goyangan Anda. “Kebanyakan wanita menemukan seks jauh lebih menyenangkan ketika hal seperti itu tidak hanya berupa dorongan secara konstan saja,” kata Landa. Jadi luangkan waktu untuk menjelajahi tubuhnya. Posisi ini memberikan Anda akses penuh pada klitorisnya untuk stimulasi manual. Tapi jangan merasa dibatasi semata-mata demi menyenangkan tangan saja. Coba tarik penis Anda dan sambil memegang batangnya dengan tangan kiri Anda, gosok kepala penis Anda kearah klitorisnya. Mulailah dengan lembut dan lambat, kemudian tingkatkan kecepatan dan tekanannya, masukkan kembali setelah Anda membawanya ke jurang orgasme.

2. Untuk menargetkan G-spot-nya, cobalah: The Standing Dragon alias Gaya Harimau Merunduk, Naga Menerkam
Caranya: Posisikan si Dia di tepi tempat tidur, dengan pose merangkak. Ketika Anda berdiri di belakangnya, lengkungkan punggungnya sehingga mengangkat pantatnya ke atas. Dengan posisi kaki Anda di bagian luar kakinya, gunakan paha Anda untuk menekan lututnya secara bersamaan yang dapat mengencangkan cengkeraman vagina pada penis Anda. Posisi ini sangat ideal untuk stimulasi G-spot dan juga memberikan Anda pemandangan indah lekuk tubuhnya

3. Untuk mengintensifkan kenikmatan vaginal, Anda harus mencoba: The Flatiron alias Gaya Anjing Merunduk
Caranya: Minta si Dia berbaring telungkup di tempat tidur dengan lutut sedikit ditekuk dan pinggul sedikit terangkat. Untuk kenyamanan, dan untuk meningkatkan sudut pinggulnya, Anda dapat menyarankan si Dia menempatkan bantal di bawah perut bagian bawahnya. Dari sini, masuki tubuhnya dari belakang dan jaga berat badan Anda agar tidak membebaninya dengan menopang diri Anda dengan lengan. Posisi ini begitu nyaman – yang mengintensifkan kenikmatan dengan membuat Anda merasa lebih besar dari si Dia. (Tip dahsyat untuk Anda: Anda akan bertahan lebih lama di posisi ini jika Anda menusuknya dengan dangkal dan bernapas lebih dalam.)

4. Untuk mengoptimalkan dan melipatgandakan kenikmatan, Anda harus mencoba: The Pole Position alias Thighmaster
Caranya: Berbaring telentang dan tekuk salah satu kaki Anda, jaga agar kaki yang lainnya tetap terentang. Minta si Dia mengangkangkan kakinya dengan paha di kedua sisi tubuh Anda dan kemudian turunkan dirinya ke tubuh Anda sehingga punggungnya menghadap Anda. Dari sini, si Dia harus memegang lutut Anda dan menggunakannya untuk mendukung gerakannya ketika ia bergerak naik turun. “Posisi ini sangat bagus, karena itu banyak yang menyukai posisi cowgirl terbalik ini, tapi dengan gerakan berputar,” kata Landa. Mengangkat lutut Anda memungkinkan dia untuk menggesek klitorisnya dengan paha Anda – sehingga menghasilkan rangsangan klitoris yang optimal, kata Landa.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *