Beberapa Pulau Indah Yang Dirahasiakan

1. PULAU ULLEUNGDO — KOREA SELATAN

Pulau Ulleungdo adalah tempat yang ideal ketika bepergian ke Korea Selatan. Tempat ini adalah salah satu surganya dunia di bumi namun Anda tidak akan menemukan taman hiburan atau resor besar untuk tinggal. Ini adalah tempat di mana Anda dapat bersantai, berjalan dan menyaksikan keindahan dunia secara perlahan. Ulleungdo adalah sebuah kota nelayan yang tenang dengan hotel dan restoran yang sedikit dan hanya beberapa untuk para pelancong yang berkunjung ke sana.

Olah raga hiking adalah cara yang baik untuk mengeksplorasi Ulleungdo. Hal ini cocok bagi mereka yang ingin bersantai selama beberapa hari setelah perjalanan Anda yang sibuk di Korea Selatan.

2. PULAU SELAT TORRES — AUSTRALIA

Pulau Selat Torres terletak di lepas pantai Cape York Peninsula di Australia. Lebih dari 100 pulau-pulau Selat Torres membentang dari semenanjung utara ke perbatasan Papua Nugini. Hanya ada 3 pulau dari Kepulauan Selat Torres yang terbuka untuk umum di mana pulau lain saat ini khusus untuk penduduk pulau tersebut yang asal mulanya berasal dari Polinesia dan Melanesia. Penduduk Kepulauan Selat Torres sekarang lebih dari 6000 orang. Masing-masing dari Kepulauan Selat Torres memiliki budaya dan bahasa yang unik.

3. PULAU YAEYAMA — JEPANG

Kepulauan Yaeyama terletak di dua pulau berpenghuni selatan dan barat Jepang. Bersamaan dengan Kepulauan Miyako dan Okinawa mereka membentuk tiga rantai pulau utama prefektur Okinawa. Dengan suasana tropis dan gaya hidup pedesaan, Kepulauan Yaeyama dianggap sebagai tujuan liburan yang populer bagi mereka yang ingin melarikan diri dari kehidupan ramai dan sibuk di kota metropolis Jepang. Pulau-pulau surga ini memiliki pantai yang indah, snorkeling, menyelam dan relaksasi.

4. PULAU SOCOTRA — YAMAN

Pulau Socorta dianggap tempat yang paling asing yang ada di bumi. Terpisah dari pantai Gondwanaland oleh sebuah lempeng tektonik, pulau-pulau dengan padang pasir yang membentuk empat kelompok Socotra adalah sebuah harta dengan keanekaragaman hayati, dengan ribuan spesies tanaman dan hewan dapat ditemukan disini. Mentimun pohon dan pohon darah naga yang khas serta cairan getah berwarna merah darah adalah salah satu contohnya. eskipun Pulau Socorta lebih dekat ke Afrika namun dikelola oleh Yaman — negara di Semenanjung Arab yang menjaga kepulauan wisata ini untuk beberapa alasan khusus.

5. ILES DU SALUT — GUYANA PERANCIS

Pulau Iles du Salut terletak di timur laut Guyana Prancis di laut Atlantik sekitar 11 Kilometer Timur Laut Kourou yang terdiri dari tiga Kepulauan utama: Royale, Saint-Joseph dan Diable: situs Pulau setan yang terkenal dengan “koloni kejahatan” dari tahun 1862 sampai 1953. Awalnya seluruh kelompok tersebut dikenal dengan sebutan du Diable Iles oleh penduduk aslinya, kemudian sekelompok kolonis dari Perancis mundur ke pulau-pulau di tahun 1760-an dari dataran rendah di sekitar Kourou. Kepulauan ini difungsikan sebagai pelabuhan keluar masuk untuk kapal-kapal ke dermaga besar di Cayenne sebagai ibukotanya.