Dengan Fakta Yang Menarik Tentang Seekor Kucing

Dengan Fakta Yang Menarik Tentang Seekor Kucing

Dengan Seekor Kucing ini biasanya ada yang menyukai karena dari ciri – ciri imutnya dan juga ada yang membenci dengan seekor kucing dengan alasan suka main cakar ataupun mengigit. namun hal yang harus anda ketahui dari seekor kucing ini adalah banyak sekali manfaat dan juga fakta menarik dari kucing tersebut lho guys. nah fakta menarik apa saja yang terdapat dari kucing ini? inilah beberapa fakta menarik yaitu sebagai berikut :
1. Kucing di dalam Sejarah
Pernah denger ada kucing yang diutus jadi mata-mata? Well, ini bukan cerita fiksi lho. CIA pernah menerapkan “taktik” ini di era Perang Dingin dalam usaha mereka untuk memata-matai Uni Soviet. Yup, dengan dibekali pemancar radio yang ditanam di kepala dan mic yang terpasang di telinga, seekor kucing pun bisa menjadi agen rahasia. Siapa juga yang bakal nyangka, kan? Tapi naasnya, dia tewas ditabrak taksi saat menjalankan misi pertamanya, tentu tanpa disengaja.

2. Kucing = Tukang Tidur
Kucing emang seakan terlahir secara alami sebagai tukang molor. Rata-rata seekor kucing bisa menghabiskan 70% dari hidupnya, atau 16 jam per hari, dengan tidur. Katakanlah ada seekor kucing berumur sembilan tahun. Itu berarti ia “cuma” terbangun sekitar tiga tahun. Enak bener ya jadi kucing. Jadi kalau kucing peliharaan kamu sering tidur, itu wajar dan jangan pula dikeluhkan. Contohnya, “Duh Jeng, kucing saya di rumah kerjaannya tidur melulu. Tidur-makan-tidur-makan.

3. Membawa Bangkai Tikus ke Rumah
Kucing pada dasarnya adalah pemburu ulung sekaligus karnivora. Jadi ketika mereka pengen menunjukkan perasaan suka pada manusia, mereka akan menunjukkannya dengan satu-satunya cara yang mereka ketahui: memberikan hasil buruan. Ada pula yang berkata perilaku ini dikarenakan mereka menganggap kita nggak bisa nyari makanannya sendiri. Oleh karena itu, kucing, terutama yang betina, berlaku seakan mereka adalah ibu yang mesti mengajari kamu bagaimana cara mendapatkan makanan sekaligus makan yang benar.

4. Kucing Versus Anjing
Maksudnya bukan mau menyatakan kucing itu musuh abadi anjing. Pernyataan itu sendiri nggak 100% benar, kok. Maksud di sini lebih ke membandingkan kemampuan kucing dengan anjing. Umumnya, orang beranggapan anjing punya kemampuan mendengar yang sangat baik dan jauh melebihi manusia. Tapi ternyata, kucing punya pendengaran yang lebih bagus daripada anjing lho. Selain itu, kucing punya 100 macam suara yang bisa dikeluarkan, dibanding anjing yang bisa membuat 10 suara berbeda.

6. Kucing Jarang Mengeong ke Sesamanya
Cuma anak kucing yang suka melakukan itu, karena mereka masih butuh perhatian induknya. Kucing dewasa lain lagi, mereka malah mengeong pada manusia. Dan itu juga seringkali kalau mereka lagi ada butuhnya doang. Tapi, apa kamu pernah kan mendengar kucing yang berkomunikasi dengan kucing lainnya? Yup, kucing dewasa biasanya mendesis atau mendengkur ke sesama kucing. Mereka juga kadang mengeong, terutama kalau lagi musim kawin atau bila mereka merasa terganggu dengan polah temannya.

Gemesin bukan guys dengan seekor kucing? nah jadi para warga yang ada di seluruh dunia tolong untuk lebih menyayangi seekor kucing di karenakan kucing ini tidak mengetahui apa apa akan tetapi dia selalu membawa imut dan lucu untuk anda. jadi peliharalah dengan sebaik mungkin iya guys.