Fakta Menarik Tentang Berawal Dari Jatuh Cinta

Fakta Menarik Tentang Berawal Dari Jatuh Cinta

Hai Guys, zaman sekarang banyak sekali para remaja yang sudah memulai belajar jatuh cinta. nah kenapa sekarang banyak sekali yang jatuh cinta? apabila anda sudah jatuh cinta dengan seseorang, maka anda harus serius dengan bersamanya, dan jangan pernah melukai hati wanita. maka akan kami menjelaskan tentang gimana jatuh cinta dengan seorang wanita.

Ada beberapa macam fakta menarik untuk jatuh cinta yang sebenarnya, yaitu :
1. Cinta bikin bodoh
Study yang dilakukan oleh universitas Leiden Balanda telah membuktikan bahwa pernyataan cinta yang bikin bodoh benar adanya. Alasannya karena orang yang sedang jatuh cinta tidak dapat melakukan konsentrasi dengan baik, dia hanya memikirkan pasangannya. Hal itu membuat dia tidak fokus untuk mengerjakan sesuatu. sehingga banyak pekerjaan yang semestinya dapat dikerjakan dengan baik tapi karena tidak fokus, pekerjaan tersebut menjadi berantakan.

2. Cinta membutakan
Peryataan ini dibuktikan oleh hasil penelitian dari Albert Einstein College Of Medicine di AS. Penelitian tersebut menemukan bahwa syaraf syaraf orang yang jatuh cinta seperti terkena zat adiktif seperti narkoba.

3. Cinta membuat anda lebih kuat
Jika anda sedang sakit, coba lupakan obat penghilang rasa sakit dan cobalah untuk jatuh cinta. Karena saat jatuh cinta otak akan mengeluarkan hormon yang akan mengurangi rasa sakit. Tidak perlu operasi dan hanya berpegangan tangan rasa sakit tersebut akan hilang.

4. Cinta membuat pria berjalan lebih lamban
Hal aneh berikutnya adalah pria akan berjalan menyesuaikan diri dengan pasangannya, hal yang berbeda yang dilakukan jika berjalan dengan teman perempuan mereka. karena dengan begini pria membuktikan bahwa dia benar benar menyukai pasangannya.

5. Cinta bikin buta
Cinta itu buta, mungkin benar adanya karena orang yang sedang jatuh cinta tidak akan melihat apakah pasangannya menarik atau tidak. Padahal orang berpendapat pasangannya tidak cocok untuk dia tetapi dia menghiraukan hal tersebut. makanya banyak orang bilang cinta itu buta, bukan tidak mampu melihat namun otaknya sudah dipenuhi oleh hal – hal yang tidak bisa di rasionalkan.