Kisah Inspirasi Dari Merk Minuman Ringan 7UP

Menjadi dikenal diseluruh dunia adalah dambaan semua orang, namun tentunya itu memerlukan perjuangan yang panjang yang tidak mengenal kata meyerah. Untuk lebih dikenal tentunya harus memiliki keunikan tersendiri sehingga membuat orang sulit untuk melupakan atau bahkan menjadi fanatik dengan keunikan kita. Banyak sekali orang-orang sukses yang mendunia hingga saat ini,
jalan yang mereka tempuh tidaklah singkat, mereka berhasil melewati kegagalan demi kegagalan demi meraih kesuksesan.

Nasihat bijak mengatakan begini: “Orang yang sukses pasti pernah mengalami kegagalan namun mereka mampu untuk bangkit dan berusaha sedangkan orang yang gagal adalah mereka yang tidak mampu untuk bangkit dan menyerah setelah jatuh.”

kita sangat mengenal 7up, merk softdrink rasa jeruk nipis ini terbilang cukup populer di penjuru dunia. Namun tahukah Anda bahwa dibalik ketenaran merk 7up rupanya ada kisah yang sangat menarik untuk kita pelajari tentang arti “pantang menyerah”.

Awal mulanya perusahaan ini mengambil nama 3up sebagai merek sodanya. Namun sayangnya, usaha ini gagal, kemudian si pendiri kembali memperjuangkan bisnisnya dan mengganti namanya dengan 4up. Malangnya, produk ini pun bernasib sama dengan sebelumnnya. Selanjutnya dia berusaha bangkit lagi dan mengganti lagi namanya menjadi 5up, namun hasilnya gagal lagi. Kecintaanya pada soda membuatnya tak menyerah dan berusaha lagi dengan nama baru 6up, produk ini pun gagal.

Beberapa tahun kemudian, orang lain muncul dan membuat soda dengan nama 7up dan mendapat sukses besar!. Mungkin kita tidak tahu kapan usaha kita akan membuahkan hasil, tapi suatu saat nanti pastilah waktu itu akan tiba. Justru karena kita tidak tahu kapan waktu keberhasilan kita, maka jangan pernah berhenti untuk terus berusaha, apalagi memutuskan untuk menyerah. 3up gagal, buatlah 4up! 4up gagal, dirikan 5up! bahkan meski harus muncul 6up, 7up, 8up, atau 100up sekalipun, jangan pernah berhenti sampai jerih payah kita membuahkan hasil.

Percayalah bahwa Tuhan menghargai usaha kita. Keberhasilan tidak datang pada orang yang
malas berjuang dan gampang menyerah. Tunjukan kualitas iman kita melalui ketekunan kita dalam berjuang!. Semoga cerita ini dapat menjadi Inspirasi Anda dalam berusaha.