11 Fakta Menarik Mengenai Amrita Sher – Gil

11 Fakta Menarik Mengenai Amrita Sher - Gil
11 Fakta Menarik Mengenai Amrita Sher – Gil

11 Fakta Menarik Mengenai Amrita Sher – Gil – Gambar Doodle pada tanggal 30 Januari 2016 adalah Amrita Sher-Gil, Siapakah amrita Sher Gil, dan mengapa sosok Amrita Sher-Gil dapat masuk dalam slot google doodle, kami fakta menarik memberikan beberapa informasi mengenai Amrita Sher – Gil sosok wanita yang begitu populer di mata Google, informasi bagi anda yang ingin lebih tahu mengenai Amrita Sher – Gil.

1. Amrita Sher-Gil lahir pada 30 Januari 1913 dan wafat di 5 Desember 1941

2. pelukis ternama di India yang lahir dari ayah yang seorang Punjabi Sikh dan ibu Yahudi Hungaria, terkadang dikenal sebagai India Frida Kahlo

3. Orang Tua Amrita sher – Gil adalah Umrao Singh Sher-Gil Majithia, seorang bangsawan Sikh dan seorang sarjana dalam bahasa Sansekerta juga Persia, sementara Marie Antoinette Gottesmann seorang penyanyi opera Yahudi dari Hongaria.

4. Pada tahun 1921 keluarganya pindah ke Summer Hill, Shimla di India, dan segera mulai belajar piano dan biola.

5. Pada usia sembilan tahun Amirta bersama dengan adiknya Indira yang memberikan konser dan bertindak dalam drama di Teater Gaiety Shimla ini di Mall Road, Shimla

6. Amrita sudah melukis sejak usia lima tahun ia secara resmi mulai belajar melukis pada usia delapan tahun.

7. Tahun 1924 Amrita mendaftarkan di Santa Annunziata, sebuah sekolah seni di Florence, Italia

8. Pada umur enam belas tahun, Sher-Gil berlayar ke Eropa dengan ibunya untuk melatih sebagai pelukis di Paris

9. Lukisan awal Amrita Sher – Gil menampilkan pengaruh yang signifikan dari lukisan mode Barat, terutama seperti yang dilakukan di kalangan Bohemian Paris pada awal 1930-an.

10. Pada tahun 1932, ia membuat pekerjaan penting pertama, Young Girls

11. Tahun 1933, membuatnya menjadi yang termuda dan satu-satunya di Asia yang telah menerima sebagai Associate Grand Salon di Paris .

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *