21 Fakta Menarik Tentang Saiful Jamil

21 Fakta Menarik Tentang Saiful Jamil
21 Fakta Menarik Tentang Saiful Jamil

Saiful Jamil meliki suatu hal yang mungkin anda perlu ketahui secara mendetail setelah informasi yang merembak jika Saiful Jamil melakukan pencabulan terhadap seorang remaja pria berusia 17 tahun berinisial DS.  Benarkah Saipul memang penyuka sesama jenis? Beberapa hal ini merupakan catatan tentang kisah hidup Saipul yang membuatnya diserempet-serempetkan dengan kehidupan para penyuka sesama jenis.

Dibawah ini kami rangkum 21 Fakta Menarik Tentang Saiful Jamil

1. Saipul Jamil lahir di Serang, Banten, 31 Juli 1980 (usia 36 tahun).

2. Nama asli Saipul Jamil adalah Jamiludin Purwanto

3. Saipul Jamil dikenal sebagai penyanyi dangdut, aktor, presenter.

4. Menikah dua kali. Pertama dengan Dewi Perssik (2005-2008). Kedua dengan Virginia Anggraeni, keturunan Jawa-Belanda (menikah Maret 2011).

5. Saipul Jamil pacaran dengan Dewi Perssik empat bulan saja lalu menikah 26 Juni 2005 di Jember, Jawa Timur.

6. Saipul Jamil menggugat cerai Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agustus 2006, hanya 14 bulan setelah menikah.

7. Istri kedua Virginia Anggraeni meninggal dunia setelah kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cipularang km 97, September 2011.

8. Dewi Perssik dan Saipul Jamil tidak dikaruniai anak.

9. Album Saipul Jamil yang paling sukses: Duet Sang Bintang. Di sini Saipul Jamil berduet dengan Ira Swara, meraih penghargaan SCTV Music Award 2006 kategori kategori Album Dangdut Ngetop.

10. Saipul Jamil menjadi calon Wali Kota Serang, April 2008, mendampingi Ruhyadi Irtam Sanjaya.

11. Saipul Jamil membintangi setidaknya tiga film: Setan Budeg (2008), Pijat Atas Tekan Bawah (2009), dan Arwah Kuntilanak Duyung (2011).

12. Acara TV, antara lain: D’Akademy sebagai juri (2014 sampai kemudian dipecat setelah kasus pelecehan seksual), Duwo Pedang (2015 sampai sekarang) di Global TV.

13. Pernah meraih gelar juara pada acara reality show Selebriti Jam berpasangan dengan Ussy Sulistiawaty

14: Kesaksian Dewi Perssik, mantan istri: Saipul Jamil hanya mengajak orang yang dikenal dekat untuk menginap di rumahnya.

15. Korban bernama DS, pelajar, pria, usia 17 tahun, warga Kelurahan Semper, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara

16. Korban, DS, penonton D’Akademy, kontes penyanyi dangdut di stasiun televisi Indosiar

17. TKP di rumah Saipul Jamil, Jalan Gading Indah Utara VI Blok NV 10 No 5, Kelurahan Pegangsaan 2, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta

18. Dewi Perssik Minta Saipul Jauhi Teman Pria

Pada awal 2008, Dewi mengaku menyesal telah bercerai dari Saipul. Namun, biduanita kelahiran Jember, Jawa Timur itu memang memasang syarat jika harus rujuk dengan Saipul. “Asalkan dia mau meninggalkan teman-teman prianya itu,” kata Dewi.

19. Ada Inisial SJ di Forum Penyuka Sesama Jenis

Pada awal 2012, sebuah forum bagi penyuka sesama jenis ada postingan tentang nama-nama dari kalangan selebritis yang diyakini sebagai gay ataupun biseksual. Judulnya adalah Daftar Seleb Indonesia Yang Kayak Kita Jugaa *90% Akurat yang diposting pada 31 Januari 2012. Dalam daftar itu ada inisial SJ yang banyak disebut merujuk ke Saipul Jamil. Sebab, ada keterangan tentang kematian istrinya dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang kilometer 97.

20. Pose Maut dengan Ivan Gunawan

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial pada November 2014 lalu, Saipul dan Ivan terlihat mesra. Kepala Ivan dan Saipul bersentuhan. Dalam foto itu, alis Ivan terlihat menempel di pipi Saipul. Ivan pun mengakui bahwa itu fotonya dengan Saipul.

21. Retaknya Pernikahan Nassar-Muzdalifah

Pada Januari tahun lalu muncul gosip tentang penyebab perceraian Muzdalifah dan Nassar. Menurut Muzdalifah, penyebab retaknya rumah tangganya karena Nassar ternyata penyuka sesama jenis. Nah, isu pun muncul bahwa teman pria Nassar adalah Saipul. Keduanya juga terlibat dalam sebuah acara bernama Duo Pedang di sebuah stasiun televisi swasta. Acara itu kena tegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Namun, Saipul punya bantahan atas kabar-barar miring yang menyebutnya sebagai penyuka sesama jenis. “Kalau aku homo, ngapain nikah?” katanya. Dan ternyata, apa yang terjadi saat ini pada Saiful Jamil, menjawab semuanya dengan terang benderang. Yuuuk, jaga keluarga kita dari bahaya wabah Lesbian, Gay, Biseksul dan Transgender (LGBT).

 

Baca Juga :