8 Fakta Menarik gitaris Cewek Jepang Cantik

8 Fakta Menarik gitaris Cewek Jepang Cantik
8 Fakta Menarik gitaris Cewek Jepang Cantik

Membicarakan soal kualitas musik di Asia, Jepang mungkin bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik. Uniknya, Jepang juga memberikan kesempatan yang sangat besar bagi para wanita untuk bermusik. Tak jarang para musisi wanita di Jepang mampu sejajar dengan para pria berkat kualitas bermusik mereka.Fakta menarik memberika 8 fakta menarik gitaris Wanita Jepang Cantik.

1. Chie Takahashi

Chie Takahashi
Chie Takahashi

Chie Takahashi adalah salah satu gitaris wanita Jepang yang kemampuannya bermain gitar sama sekali tak bisa kamu anggap remeh. Bahkan bisa dibilang jika wanita kelahiran 18 Februari 1986 ini masuk jajaran pemain gitar ‘berbahaya’ di Jepang. Kini, Chie bergabung dalam band pop punk bernama Four Get Me A Nots yang berasal dari prefektur Chiba.

 

2. Sachiko FLiP

Sachiko FLiP
Sachiko FLiP

LiP adalah band rock yang kesemuanya berisi para gadis dan mereka berasal dari Okinawa. Meskipun wanita kamu tak boleh menilai kemampuan bermusik FLiP tidak sebanding. Ada dua gitaris yang menonjol dalam FLiP yaitu Yuko dan Sachiko. Khusus Sachiko, mungkin bisa dibilang dia memegang posisi sentral. Wanita kelahiran 24 Mei 1988 ini memang begitu berbakat namun tetap manis sebagai seorang wanita.

3. Misaki

Misaki
Misaki

SpecialThanks adalah sebuah band punk rock Jepang yang berasal dari prefektur Aichi. Awalnya band ini memiliki empat member yakni Sean, Nochi, Hiromu dan si cantik Misaki yang mengisi posisi vokalis sekaligus gitaris. Ya, genre punk rock sepertinya bukan penghalang bagi gadis kelahiran 18 Mei 1990 ini untuk tampil tetap cantik di atas panggung sekaligus musikalitas yang keren.

 

4. Iori Winnie

Iori Winnie
Iori Winnie

Tahun 2002 adalah awal mula terbentuknya band rock asal Jepang, winnie. Memiliki kombinasi rock emosional dan rock alternatif, winnie menggabungkan pula suara vokalis cewek dan cowok. Dan vokalis cewek yang menonjol itu adalah Iori. Selain menjadi vokalis, Iori juga seorang gitaris mumpuni yang bisa membuat para pria tak hanya memuji permainan gitarnya namun juga kecantikan parasnya.

5. TOMO-ZO

TOMO-ZO
TOMO-ZO

Gacharic Spin adalah band asal Jepang yang keseluruhan membernya ialah para gadis. Memiliki kesan cute, Gacharic Spin rupanya mengusung konsep musik rock. Selain drummernya yang menjadi vokalis, yang menonjol dalam Gacharic Spin adalah sang gitaris TOMO-ZO yang sangat imut. Sebelum bersama Gacharic Spin, TOMO-ZO pernah bergabung di Eu*Phoria.

 

6. RINA

RINA
RINA

BLiSTAR adalah reinkarnasi baru dari band THE PINK☆PANDA. Dan band ini terdiri dari tiga gadis cantik yang imut dan unik. Sebagai pemegang posisi gitaris, RINA tentunya menonjol dalam BLiSTAR. Mata bulatnya yang besar dan ekspresif membuat RINA seperti seorang gadis yang keluar begitu saja dari kisah komik manga.

7. Eriko Hashimoto

Eriko Hashimoto
Eriko Hashimoto

Chatmonchy ialah band rock yang kesemua membernya merupakan wanita yakni Akiko Fukuoka, Kumiko Takahashi (keluar 29 Juli 2011) dan Eriko Hashimoto. Sebagai vokalis, Eriko juga mampu bermain gitar dengan sangat mempesona. Wajahnya yang cukup imut tak akan ada yang menduga jika Eriko yang terlahir pada 17 Oktober 1983.

8. MAYU

MAYU
MAYU

Sandy Beach Surf Coaster menjadi satu lagi band Jepang yang menonjol berkat member perempuan. Dan si wanita yang tak bisa dianggap remeh itu adalah MAYU. Ada di antara para pria, menjadikan MAYU yang juga gitaris ini tak hanya paling cantik namun juga mempesona setiap beraksi di atas panggung. Tak ada yang menyalahkan jika MAYU memang menakjubkan.

Sumber : Keppo

 

Baca Juga :