Fakta-Fakta Unik Tentang Korea Selatan

1. Operasi plastik luar biasa populer di Korea Selatan.

Menurut survei sosiologis, banyak wanita di Korea Selatan telah menjalani operasi plastik. Operasi semacam ini dianggap normal. Orang tua sering membayari anaknya untuk operasi plastik sebagai hadiah kelulusan. Di antara operasi yang paling populer adalah pemutih kulit, menghilangkan tanda lahir, dan mengubah bentuk mata. Pria juga memiliki operasi semacam ini.

2. Perawatan gigi di Korea Selatan itu sangat mahal.

Korea Selatan terkenal dengan perawatan gigi yang sangat mahal. Oleh sebab itu, semua orang Korea sangat teliti ketika datang ke kesehatan gigi. Orang Korea Selatan membersihkan gigi mereka setelah makan serta setelah minum kopi, dan mereka sering membawa sikat gigi di dalam tas mereka. Di beberapa tempat, kamu bahkan dapat menemukan sikat gigi gratis di kamar mandi.

3. Semua orang Korea Selatan menggunakan gadget.

Semua orang di Korea Selatan memiliki berbagai gadget, dari laptop hingga ponsel sederhana termasuk anak-anak dan orang-orang tunawisma. Berkat ini, kamu dapat menemukan Wi-Fi gratis di mana-mana. Ketika kamu berkunjung ke Korea Selatan, kamu akan menemukan bahwa orang yang sudah tua pun aktif memainkan gadget, hal ini digunakan sebagai sarana membaca berita dan bermain game.

4. Semua orang di Korea Selatan menggunakan kosmetik.

Wanita Korea Selatan merawat kulit dan rambut dengan sangat baik dan menggunakan sejumlah produk kosmetik. Tidak mungkin pergi keluar tanpa makeup. Kosmetik Korea Selatan telah lama populer di seluruh dunia karena merk yang beragam dan menjadi daya tarik sendiri, orang Indonesia juga menjadi salah satu penggemar produk kecantikan Korea Selatan.

5. Rok mini populer di Korea Selatan.

Rok mini seperti sudah menjadi ciri khas dari penampilan wanita di Korea Selatan. Pakaian ini dianggap normal bahkan untuk wanita bisnis. Namun, dari tahun 1963 sampai tahun 1979, di bawah Presiden Park Chung Hee, itu ilegal. Kali ini, rok mini benar-benar normal. Namun, di Korea kamu jarang melihat seorang wanita yang menunjukkan belahan dada.

6. Orang Korea Selatan banyak minum alkohol.

Ya, salah satu ciri khas yang paling diketahui adalah orang Korea Selatan banyak mengkonsumsi alkohol. Minum dianggap sebagai metode alami untuk saling mengikat dalam hubungan pertemanan atau kekeluargaan. Setiap orang Korea tahu banyak permainan minuman keras yang ditujukan untuk membuat semua orang mabuk secepat mungkin. Orang Korea mabuk dengan cepat tetapi tidak pernah menimbulkan masalah dan mereka menggemari karaoke. Minuman yang paling populer adalah soju.

7. Para pemuda Korea Selatan memiliki wajib militer.

Secara hukum, setiap pria wajib melakukan 21 bulan pelatihan militer pada usia 28 tahun. Hukum ini diamati oleh semua kelas masyarakat. Hal ini dapat dihindari hanya dengan membela kehormatan negara di panggung internasional.

Sebagai contoh, beberapa pemain Korea Selatan telah dibebaskan dari melayani di tentara atas prestasi olahraga di kancah internasional. Korea Selatan konon menyimpan beragam hal yang negara lain bahkan tidak punyai. Keunikan dan kedisiplinan negeri Ginseng semoga dapat dicontoh ya.