Fakta Unik Dari Seekor Anak Anjing

Fakta Unik Dari Seekor Anak Anjing

Guys, apakah kalian suka mencintai dengan seekor anak anjing yang imut? banyak sekali orang yang menyukai anak anjing apalagi dengan imutannya. namun banyak juga sekali orang yang membenci dengan binatang dimana tersebut sembarangan membuang air kencing ataupun BAB di dalam rumah. nah yang harus anda ketahui dari anak anjing itu memiliki banyak sekali tentang keunikan lho, jadi tidak boleh mengambil hal yang negatifnya saja.

Fakta Keunikan dari seekor anak anjing apa saja? yuk silahkan menyimak dengan beberapa faktanya, yaitu sebagai berikut :
1. Anjing dapat mencium aroma 1000 kali lebih baik daripada manusia. Anjing bisa membedakan aroma, anjing bisa melacak narkoba, anjing bisa mendeteksi sel kanker yang letaknya didalam tubuh manusia dari baunya, bahkan anjing bisa menemukan mayat ditumpukan puing-puing gedung.

2. Tiap hidung anjing memiliki alur berbeda seperti sidik jari manusia.

3. Anjing juga bermimpi pada saat tidur seperti manusia. Kadang mereka bermimpi baik atau bermimpi buruk dan bahkan juga mengingau.

4. Kecerdasan seekor anjing sama seperti kecerdasan seorang anak berusia 2 tahun. Anjing dapat mengingat lebih dari 100 kata. Level kepintaran berbeda antara satu anjing dengan anjing lainnya dan ras juga mempengaruhi tingkat kepintaran mereka.

5. Berbeda dengan manusia, anjing mengalami masa subur pada saat menstruasi. Paling banyak, anjing betina hanya mengalami masa subur sebanyak 2 kali dalam setahun. Beberapa ras bahkan hanya mengalami masa subur sebanyak 1 kali dalam setahun. Anjing jantan hanya akan birahi jika anjing betina sedang mengalami masa subur yaitu ketika sedang menstruasi. Masa menstruasi sekitar 21 hari.

6. Anjing mengungkapkan perasaannya melalui goyangan ekornya.

7. Anak anjing lahir tanpa indera. Indera penglihatan mereka yaitu mata masih dalam kondisi tertutup sampai kira-kira berusia 10-14 hari. Begitu juga dengan telinga mereka.

8. Anjing dapat meramal kejadian alam seperti gempa bumi, tsunami, hujan besar atau tornado.

9. Anjing berkeringat melalui telapak kakinya.

10. Secara alamiah, kaki anjing memiliki bau seperti jagung. Hal ini disebabkan oleh bakteri yang terdapat pada kaki mereka.

11. Sebaiknya anda segera memeriksakan anjing anda jika nafasnya bau. Nafas bau pada anjing adalah pertanda kesehatannya memiliki masalah.

12. Beberapa anjing ada yang memakan kotorannya sendiri. Para peneliti mengatakan hal ini adalah normal walaupun menjijikan. Dan sudah mereka lakukan sejak mereka belum menjadi sahabat terbaik manusia.

13. Anjing memiliki kelenjar bau yang berbeda masing-masing seperti sidik jari manusia. Kelenjar bau mereka terdapat di anus. Itulah sebabnya mereka akan saling memcium area anus untuk mengenali anjing lain.

14. Anjing buta warna? ternyata hanya mitos saja. Anjing dapat melihat warna hanya saja tidak sejelas kita. Seperti kita melihat warna di cahaya yang kurang terang.

15. Untuk mencapai pertumbuhan dewasa, anjing membutuhkan waktu 1 tahun. Untuk trah super besar seperti Great Dane atau Saint Bernard membutuhkan waktu sekitar 2 tahun.

Inilah beberapa fakta unik yang terdapat dari seekor anak anjing lho guys. nah bagi orang yang pecinta hewan anak anjing maka anda harus mengetahui tentang fakta yang terdapat dari anak anjing tersebut iya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *